Labels

About Me

Kang Raahman, mungkin ini yang sering kita dengar. Beliau adalah seorang pemuda yang berusaha membangun khilafah Islamiyah. Melahirkan pemuda-pemuda yang melek jihad dan tetap menjunjung tinggi al-qur'an dan hadits. Pandangan Beliau selalu tajam dan itu menunjukkan ketegasan Beliau.
Semoga Allah swt menjadikan Beliau seorang Khilafah Islamiyah.

Figur Publik Yang Menyesatkan شخصيات عامة مضللة

| 05 November 2010 |


Figur Publik Yang Menyesatkan

Kasus video mesum luna maya dengan ariel dan cut tari saat ini masih belum juga usai hingga saat ini. Ini dikarenakan tim penyidik masih belum mengumpulkan berbagai bukti. Disinilah letak kebodohan umat manusia. Mengapa tidak langsung saja di sumpah di depan para kiai ulama dan alquran? Ariel sendiri masih belum mengakui bahwa di video itu adalah dirinya. Ini terbukti bahwa Arial bersifat munafik. Dia malu mengakui kesalahan dirinya. “berani berbuat, tidak berani bertanggung jawab” itulah kata-kata yang tepat untuk dirinya.

          Disisi lain, luna maya dan cut tari mengakui bahwa mereka melakukan skandal seks bersama ariel. Kenapa mereka yang mengakui malah tidak di hukum? Bukankah jika seseorang melakukan perbuatan seperti itu wajib untuk dirajam (dikubur di tanah dan dilempar batu sampai mati)?

          Sekali lagi Islam adalah aturan yang sangat bagus bagi Indonesia ini. Seharusnya mereka semua wajib untuk dirajam agar pengaruhnya tidak merajalela dan cepat usai. Ingatlah, mereka adalah pigur publik! Tapi apakah jika sudah berbuat seperti itu sudah termasuk figur publik? Sekali lagi, mereka wajib dirajam. Kami telah melihat bagaimana ekspresi wajah dari Luna Maya, Cut Tari dan Ariel. Kesimpulannya, mereka tidak merasa bersalah. Bahkan senyum-senyum saja dan tertawa seperti gembira karena terkenal di berbagai media massa.

          Boro-boro setelah video mesum tersebut beredar di dunia maya. Ariel sendiri pergi ke luar negeri (katanya sich buat nenangin diri), luna juga pergi ke luar negeri. Dan ada opini bahwa mereka berdua bertemu di suatu tempat membicarakan masalahnya biar hukum tidak berlanjut. So, setelah balik ke Indonesia ehh gak langsung nyerahin diri malah minta digiring di kandang (penjara). Ehmm.. baru waktu itu mereka pakai busana muslim. Namun saat ini? Kembali lagi ngeliatin aurat.

          Sudah 3 bulan ini kasus mereka juga belum usai. Kenapa tidak di ruqyah saja? Takut? Munafiklah. Apa kata negara barat sana andaikan mengetahui kasus ini? Mereka justru akan tertawa karena musuhnya (islam) sudah senang melakukan kebudayaan bangsa barat. Maka dari itu, banyak-banyaklah mendekatkan diri kepada Allah swt. Supaya kita tidak terjerumus kepada hal-hal yang merugikan kita. Baik di dunia maupun di akhirat.

          Adalah khalifah Umar bin Al-Khattab yang menyatakan bahwa dahulu ada ayat Al-Quran yang pernah diturunkandan isinya adalah :
Orang yang sudah menikah laki-laki dan perempuan bila mereka berzina, maka rajamlah…

          Semoga mereka dirajam untuk membalas semua perbuatan yang telah mereka lakukan. Na’uzubillah.


[Luqman Abdurrahman Shaleh]

Perhatian! Dilarang copy-paste di entri ini. Hak Cipta telah dilindungi Undang-Undang.



Silahkan Anda mencari berbagai wacana yang telah Saya buat. Hubungi Saya di email: luqmababdurrahmanshaleh@gmail.com handphone: +6285649335665


0 komentar:

Labels

Blog Archive