Labels

About Me

Kang Raahman, mungkin ini yang sering kita dengar. Beliau adalah seorang pemuda yang berusaha membangun khilafah Islamiyah. Melahirkan pemuda-pemuda yang melek jihad dan tetap menjunjung tinggi al-qur'an dan hadits. Pandangan Beliau selalu tajam dan itu menunjukkan ketegasan Beliau.
Semoga Allah swt menjadikan Beliau seorang Khilafah Islamiyah.

Musibah Diatas Bumi Pertiwi الكارثة فوق الأرض الأم

| 06 November 2010 |

Musibah Diatas Bumi Pertiwi

         Ya Allah, jadikan negeri ini negeri yang aman, negeri yang damai, negeri yang sangat makmur.Mengapa Engkau jadikan negeri ini negeri penuh bencana? Mengapa Engkau selalu membawa musibah kepada negeri ini?

Ya Allah, kami tahu kami salah. Kami tahu kami selalu dilumuri dosa setiap saat. Kami lupha akan semua perintahmu. Kami yang tidak mencintaimu dengan penuh keikhlasan, Kami yang selalu bertengkar hanya permasalahan dunia saja. Kami yang hanya selalu mengeluh atas segala apa yang Engkau berikan. Kami yang tak pernah bersyukur kepada-Mu. Kami yang selalu meninggalkan rumah-Mu hingga terlihat seperti kuburan.

Ya Allah, kami menangis dengan penuh harap. Ya Allah, berilah kami kehidupan yang damai. Kami berjanji akan saling tolong-menolong. Akan selalu melaksanakan perintah-Mu. Akan selalu menjunjung tinggi agama-Mu. Akan selalu berjuang hidup dan mati demi lafadz-Mu ya Allah. Jadikan kami orang-orang yang memenuhi kehidupan dunia dengan beramal.

Ya Allah, lihatlah air mata kami yang selalu menetes. Tubuh kami yang rapuh karena dosa kami. Wajah kami yang hitam karena kemaksiatan kami. Tenaga kami yang hilang karena zina kami. Ya Allah,  dengarkah Engkau tangisan kami? Lihatkah Engkau akan kondisi kami? Kami rapu ya Allah.

Ya Allah, gunung-gunung telah memuntahkan laharnya. Bumi ini senantiasa bergetar . Panas terik api-Mu membakar tubuh kami. Namun kami lalai. Kami lupa. Kami adalah manusia yang sangat dillumuri dosa. Hingga air laut pun tak akan bisa menghabiskan catatan dosa-dosa  kami.

Ya Allah, bimbinglah kami ke jalan yang Kau ridhoi. Jadikan kami termasuk golongan orang-orang ahli surga. Berilah kesempurnaan iman kepada kami agar kami dapat berjuang di jalan-Mu. Ya Allah, inginkah Engkau melihat senyum kami? Melihat gigi geraham kami? Melihat semangat kami?  Ya Rabb, kami menangis. Diatas bumi yang rapuh ini.


Perhatian! Dilarang copy-paste di entri ini. Hak Cipta telah dilindungi Undang-Undang.



Silahkan Anda mencari berbagai wacana yang telah Saya buat. Hubungi Saya di email: luqmababdurrahmanshaleh@gmail.com handphone: +6285649335665


0 komentar:

Labels

Blog Archive