Labels

About Me

Kang Raahman, mungkin ini yang sering kita dengar. Beliau adalah seorang pemuda yang berusaha membangun khilafah Islamiyah. Melahirkan pemuda-pemuda yang melek jihad dan tetap menjunjung tinggi al-qur'an dan hadits. Pandangan Beliau selalu tajam dan itu menunjukkan ketegasan Beliau.
Semoga Allah swt menjadikan Beliau seorang Khilafah Islamiyah.

Tanah Suci Palestina الأرض المقدسة فلسطين

| 05 November 2010 |


 Tanah Suci Palestina

Kita ulas kembali konflik antara Palestina dan Israel. Israel adalah negara persemakmuran yang mayoritas umatnya dalah yahudi. Mereka adalah suatu kaum yang sangat keji yang mempunyai kelebihan namun tidak dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Israel dengan sekuat tenaga akan melumpuhkan palestina supaya wilayah suci yang diperebutkan Islam, Kristen dan Yahudi yaitu Yarussalem di miliki olehnya.

          Allah Ta'ala berfirman:
وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الْأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًا
"Dan telah Kami tetapkan  bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4)

          Umat Yahudi adalah umat yang amat sangat buruk. Keburukan umat yahudi berasal dari wanita-wanita yang berada di wilayah Israel tersebut. Para wanita disana amatlah tidak mempunyai etika yang dimiliki oleh manusia normal. Mereka menjual harga dirinya demi kemakmuran bangsanya. Disisi lain, kaum yahudi yang sudah diberikan kepada Allah swt suatu otak yang sangat cerdas tidak sulit bagi mereka untuk lebih maju manguasai dunia. Dengan kitab-kitab anjingnya yang sudah ada sejak zaman Rasulullah saw.

          Kejahatan Yahudi disebabkan sifat dengki mereka:
وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ
Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi) menginginkan sekali agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena kedengkian yang timbul dari diri mereka sendiri setelah nyata bagi mereka kebenaran......". (QS. Al-Baqarah:  109)

          Israel membantai secara membabi buta. Tidak kenal golongan apakah itu rakyat miskin, anak-anak kecil, wanita, atau pun yang sudah tua. Mereka mempunyai alasan kepada dunia bahwa mereka seperti ini hanya untuk menumpas golongan hamas yang selalu meluncurkan roket-roketnya ke Israel. Disinilah opini dunia yang salah kaprah. Israel sendirilah yang pertama kalinya meluncurkan roket ke tanah suci palestina untuk memperluas wilayah kekuasaannya. Dunia tidak bisa berbuat apa-apa, karena Israel merupakan Negara terpenting dari badan keamanan PBB.

          إِنَّ الَّذِينَ يَكْفُرُونَ بِآَيَاتِ اللَّهِ وَيَقْتُلُونَ النَّبِيِّينَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَيَقْتُلُونَ الَّذِينَ يَأْمُرُونَ بِالْقِسْطِ مِنَ النَّاسِ فَبَشِّرْهُمْ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ
"Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi tanpa alasan yang benar, dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka dengan siksa yang pedih". (QS. Ali Imran: 21)

          Hamas sendiri adalah golongan orang-orang Islam dengan semangat jihadnya demi melindungi tanah suci palestina yang sudah diberikan kewajiban oleh Allah swt. Para pemuda palestina sejak kecil sudah dibelajari makna jihad kepada orang-orang kafir. Oleh karena itu dewasanya mereka tidak takut mati demi tanah suci Palestina yang sangat dibanggakan di Al qur’an ini.

          Di dalam alqur’an sendiri sudah diriwayatkan bahwa Israel suatu saat bisa dilumpuhkan dengan kekuatan jihadin afganistan. Kenapa? Karena di afganistan banyak sekali singa-singa anshor yang berkeliaran disana (julukan jihadin bagi afganistan). Israel dengan anjingnya yang menjijiknya dengan sangat jelek akan bertemu dengan singa-singan Allah swt yang jantan. Kapan semua ini akan berakhir? Allahualam. Hanya Allah swt yang bisa menentukan semua ini.

          Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

          Dari sinilah kita bisa memetik hikmah bahwa semua umat islam harus selalu bersatu untuk memerangi negara kafir yahudi palestina dan dengan segenap sekutu-sekutunya. Junjung tinggi ukuwah islamiah agar kita selalu kembali ke jalan yang Allah swt ridho’e. Amien.

          يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ جَاءَتْكُمْ جُنُودٌ فَأَرْسَلْنَا عَلَيْهِمْ رِيحًا وَجُنُودًا لَمْ تَرَوْهَا وَكَانَ اللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرًا  إِذْ جَاءُوكُمْ مِنْ فَوْقِكُمْ وَمِنْ أَسْفَلَ مِنْكُمْ وَإِذْ زَاغَتِ الْأَبْصَارُ وَبَلَغَتِ الْقُلُوبُ الْحَنَاجِرَ وَتَظُنُّونَ بِاللَّهِ الظُّنُونَا  هُنَالِكَ ابْتُلِيَ الْمُؤْمِنُونَ وَزُلْزِلُوا زِلْزَالًا شَدِيدًا
"Hai orang-orang yang beriman ingatlah akan nikmat Allah kepadamu, ketika datang kepadamu tentara-tentara, lalu Kami kirimkan kepada mereka angin topan dan tentara yang tidak dapat kamu melihatnya. Dan adalah Allah Maha Melihat akan apa yang kamu kerjakan. Yaitu ketika datang (musuh) dari atas dari bawahmu, dan ketika tidak tetap lagi penglihatanmu dan hatimu naik menyesak sampai ke tenggorokan, dan kamu menyangka terhadap Allah dengan bermacam-macam purbasangka disitulah diuji orang-orang mukmin, dan digoncangkan hatinya dengan goncangan yang sangat". (QS. al-Ahzab: 9-11)


[Luqman Abdurrahman Shaleh]

Perhatian! Dilarang copy-paste di entri ini. Hak Cipta telah dilindungi Undang-Undang.



Silahkan Anda mencari berbagai wacana yang telah Saya buat. Hubungi Saya di email: luqmababdurrahmanshaleh@gmail.com handphone: +6285649335665


0 komentar:

Labels

Blog Archive